Manfaat madu bagi kesehatan anak

Manfaat madu sangat banyak sekali, selain kesehatan madu juga bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan lainnya yang berhubungan dengan tubuh manusia. Madu Cair adalah salah satu cairan ajaib dan sangat baik serta bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Berbeda dengan manfaat buah, dalam cairan madu bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit dan keluhan seperti menyembuhkan ulkus mulut, meningkatkan kekebalan tubuh, menghilangkan jerawat dan sebagainya.

Manfaat madu untuk kesehatan

Manfaat madu bagi kesehatan madu. Manfaat begitu banyak dan sangat beragam. Salah satu manfaat madu itu bisa menambah stamina tubuh kita. Jadi tidak mengherankan bila banyak iklan makanan dan minuman sehat meningkatkan stamina di tv selalu mengandung dan menaruh madu meski kadarnya kecil.



Manfaat madu untuk kesehatan Anda setidaknya ada lebih dari 10 manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Manfaat madu lainnya mungkin sudah bisa diketahui banyak orang sebagai pemanis alami untuk minuman atau bahan makanan lainnya. Berbeda dengan manfaat daun sirsak, selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, ternyata madu juga bisa bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah dan tubuh.

Selain mudah didapat, cara yang digunakan juga cukup mudah dan cukup menghemat waktu dan tenaga. Manfaat air putih dan madu sangat baik untuk kesehatan.

Manfaat madu untuk kesehatan adalah sebagai berikut:

1. Menghilangkan Batuk

Sebuah studi 2007 dari Penn State College of Medicine yang melibatkan 139 anak, menemukan bahwa madu sangat efektif dalam mengurangi batuk. Dekstrometorfan (DM) dalam madu bisa menenangkan batuk pada malam hari untuk anak-anak dan meningkatkan kualitas tidurnya.

Studi lain yang juga dipublikasikan di Pediatrics perna dilakukan pada 270 anak berusia 1-5 yang mengalami batuk di malam hari karena kedinginan. Dalam penelitian ini, anak-anak yang mengonsumsi dua sendok teh madu 30 menit sebelum tidur telah menurunkan intensitas batuk dibandingkan mereka yang tidak minum madu.

2. Perbaiki memori

Menurut sebuah penelitian yang dilansir Reuters, 102 wanita dari usia menopause ini wajib mengkonsumsi 20 gram madu sehari. Setelah empat bulan, mereka yang mengonsumsi madu ternyata meningkatkan ingatan jangka pendek.

3. Sumber nutrisi lengkap

Madu mengandung berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh termasuk niasin, riboflavin, asam pantotenat, kalsium, tembaga, besi, magnesium, mangan, fosfor, potasium dan seng. Nahhh ... dengan konsumsi madu ini berarti kita memberi manfaat yang cukup signifikan untuk memberi zat dalam tubuh kita bermanfaat pendek dan jangka panjang.

4. Potensi Menghilangkan Cedera

Dalam berbagai penelitian madu telah dinyatakan efektif dalam mengobati luka. Dalam sebuah penelitian di Norwegia, terapi menggunakan madu Medihoney (madu proses pemurnian khusus Selandia Bar